Kamis, 22 April 2010

GATE DRAGON KIDS


Gate Dragon KIDS
adalah Club Tae Kwon-do yang ada di Kabupaten Subang tepatnya di Sukamandi. Dojang yagn disediakan reng kawat, plester semen, suara bising, hawa panas, semua itu tidak menyurutkan kami untuk terus Latihan dan aktivitas disini.Indrias Hall Futsal adalah Dojang kami.
28 Agustus 2008 GDC-KIDS berdiri dengan di gawangi para sabeum yang masih di Geup Merah.,.,Ironis memang, tapi guna pengembangan dan Hobby Para Sabeum yang akan Beladiri Tae Kwon-do, ini menjadi kakuatan besar yang tidak sama sekali menyurutkan langkah dan perjalanan GDC-KIDS tetap bertahan. Club yang beranggotakan anak-anak manja, manis, lucu, kumel, kadang ada juga yang terlihat.,.,.., (sssst jangan disebutin malu ama Bum Wasim), ini tetap berjalan sampe sekarang dan masih bertahan dengan anggota kurang lebih 45 orang.
Susah memang untuk membentuk semuanya menjadi seperti apa yang kita inginkan. Tapi, dengan semua ini GDC-KIDS tetap merangkak dan mencoba untuk berdiri dan terus akan berlari di bawah Binaan Bum Wasim n Bum Salju ( yang di tahun 2010 ini akan mencoba mengikuti Ujian DAN 1). Dengan tekad yang kuat GDC-KIDS akan tetap ada dan akan tetap ada sampai kedua Sabeumnya Tewas.,.,.wkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar